Senin, 10 Juli 2017

Monday Night

Hayati ingkar janji, hayati akhirnya khilaf dan lupa pernah janji, hayati akhirnya stalking lagi.

Sungguh sialin stuff.

Janji sialin.

He's such a, smartboy, ibarat telepon genggam dia smartphone. Untuk urusan it aku yakin dia menguasai beberapa hal. Termasuk, mungkin, dia bisa aja tau selama ini hayati suka kelewatan kalo stalking. Aduh syialin. Harusnya semua akun socmed hayati diberi nama anonymus ya, biar dia nggak tau itu hayati, wkwkw #oposih

Lagian, kenapa sih, ada apa dengan diri ini, keinget dikit aja bawaannya mau stalking mulu. Semoga dia nggak tau Ya Alloh, ngebayanginnya aja hayati udah malu begini, apalagi kalo kejadian? Bisa gila.

Dia pasti berpikir, Ya Allah, stalker itu beneran ada dan asli mengerikan. OMG. Sekarang hayati jiji sama diri ini.

Ah, hampir aja ngomong sialin sekali lg.

Tuh kan.

Lagian punya apa aku, sampai berani berharap sementara dia bahkan tidak tau Tuhan menciptakanku.

Hahaha.

Percayalah Jodoh Rejeki dan Mati sudah Tuhan pilihkan untuk semuanya. Jadi semuanya pasti kebagian, kalo belom ada juga, mungkin lg otw, jalannya terjal kelak-kelok berbatu-batu. Tar juga sampe kalo sudah waktunya..

Yup, keep on believing.