Hanya Selasa Ketika Melihat Semuanya Sudah Berbeda

Padahal cuma setahun, beberapa hal berubah dan nggak akan bisa sama lagi seperti dulu. Setahun aku nggak ketemu kamu, bahkan lewat tulisanpun kita nggak ketemu. Dan hari ini, ketika aku berharap akan ada kamu, aku berharap kamu akan melihatku dan aku melihatmu, kamu entah dimana.

Kamu dimana?

Mendadak kangen, karena biasanya ada kamu di acara seperti tadi. Bahkan aku nggak berani bertanya dimana kamu, ketika aku sebenarnya sangat ingin tanya. Ketika sejuta kangen yang hanya terbaring diawang-awang, cuma bisa tercurah sepersekian, itupun hanya lewat tulisan. Tulisan aneh yang sampai kapanpun nggak akan layak kamu baca.

Hari ini, akhirnya aku merindukanmu lagi.

Aku akan ikhlas seandainya kamu sudah bahagia, tapi aku selalu disini misalnya kamu menghendaki keberadaanku.

Karangkobar, 27 Juni 2017

Komentar