Jumat, 03 Februari 2017

Happy B'day ❤

Fri, Feb 3rd 2017

Dear Harry,

Apa coba, sori ya kemaren gue lupain tgl 1-nya. Masa gue ingetnya tanggal 14 ultahnya. Selain menanti Dunkirk dirilis, gue sedang menunggumu debut nyanyi solo bang. Kayak Niall, Louis, Zayn, mgkin Liam bentar lagi. Nah lo kpn bang? Nggak ada kabar hem.

Tapi, soal ultahmu. Gue seneng liat Niall Liam sm Louis masih perhatian ngucapin ke lo bang.

Demi apa, ini gimana caranya nyisipin gambar disini sih?

Gimana pun juga, love you bang Harry. Happy b'day, happy 23, ya. Wish you always happy, always healthy, panjang umur, rambutnya cepet panjang jg ya, biar keriting indahmu keliatan lagi. Time goes by, ya kan. Rasanya baru aja kemaren lo tweet sebaris lirik lagu 22-nya mantan. Sekarang lo udah 23, gue udah 19.

Kapan kita ketemunya bang?

Rasanya baru kemaren gue anak 16 tahun yg kasmaran sama lo yang keriting itu. Baru kemaren gue benar2 jatuh cinta sama sesuatu dan itu adalah lo bang. Itu adalah One Direction. Selamanya kalian akan ada dalam catatan perjalanan hidup gue. Hahaha. Iyalah. Kalian bagian dari sejarah gue. Kalian salah satu hal yg bikin masa SLTA gue berwarna-warni bak pelangi.

Untung ada kalian. Yg bikin gue mengenal banyak hal baru dan menyenangkan. Thanks ya, abang-abang sekalian. Kalian berlima adalah abang-abang yg sangat berarti buat gue.

Walaupun gue berencana pergi dari dunia fangirl, itu bukan berarti gue berhenti menyayangi kalian. Kalian masih ada di hati gue. Apalagi lo bang Harry.

Love,
Ma'rifah

O satu lagi, gue kangen bgt tiap kali denger suara lo bang. Kapan lo nyanyi lagi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar