Everybody Cries Sometimes

Heiyoo~

Sudah lama bgt gue gk curhat disini. Ya, it's because gue udah punya buku diary haha. Lebih praktis dari diary digital dong so pasti.

Tapi gue lagi kangen nulis di blog.

Kenapa judulnya Everybody Cries Sometime adalah karena gue sedang mendengarkan Everybody Hurts-nya The Corrs.

Iya, sometimes everything is wrong, termasuk gue. Akhir2 ini rasanya gue sedang salah mulu, ngelakuin apaa aja bawaannya gk ada yang sreg di hati. Bahkan akhir2 ini bener2 gk mood nulis. Madahal gue sedang obsessed sama nulis cerita. Gue pengen menciptakan cerita fantasi, yang bertabur magic, dan berlatar dunia aneh ala gue. Dan itu ternyata begitu nggak gampang.

Sekarang gue salut sekali sama para penulis novel fantasi, imajinasi mereka warbyazah! Dan novel fantasi favorit gue sampai saat ini adalah Ink Exchange-nya Melissa Marr, buku ketiganya Wicked Lovely kalo gk salah. Ya, bacaan gue memang terbatas. Coba aja gue nggak menemukan dunia oranye itu, ah makin minim referensi bacaan dan motivasi gue buat nulis.

Akhir2 ini juga, gue lagi sedikit emosional. Apa2 baper, baca cerita nangis, baper, ketawa2 sendiri. Ah, gatau ini bawaan tamu bulanan kali ya.

Gue nggak ngerti kenapa November datang membawa banyak rindu? Sekarang gue sedang kangen sama bayak hal. Dan gue gk mau nyebutin itu. Tar gue terbawa rasa lagi.

Gue harap besok bakal jadi hari yang lebih baik dari hari ini dan kemarin. Gue akan mengusahakan semampu gue, gue akan berjuang kok. Lagian gue sebel begini-begini aja, jadi berasa kayak bolu bantet gue mah. Tapi bergerak itu, demi apapun, itu susah bgt buat gue. Apa gue kekurangan motivasi? Bisa jadi. Yang jelas banyak hal buruk dalam diri gue yang sangat sulit gue rubah meskipun gue begitu kepengen berubah jadi gue yang versi 0.1.1 lah minimal. Masa dari dulu begini mulu ya gue.

Nah, sampe disini udah mulai berasa plong hati gue. Nggak kerasa gue udah ngocehin ini semua. Hahaha, ini gk penting emang. Ngabisin paketan aja, udah mau jam sebelas malem. Haruanya gue bobo sekarang. Tapi gue jadi berkutat sama tulisan bodoh ini. Cius ini nggak bisa membawa manfaat buat umat.

Ini cuma pelampiasan hati gue yang bawaannya pengen curhat mulu.

Okay, okay, ngocehnya udah cukup lah ya, gue harus cepetan tidur biar besok gk males bangunnya

Baibai~ ♥

Komentar