Good Morning

Hidup gue akhir2 ini, Ya Allah terimakasih banyak. Tambah hari pipi ini tambah menggembung. Tiap malam bobo nyenyak. Tiap pagi semangat bangun. Tiap malem minggu sama minggu malem nontonin masboy  Ya walopun paketan internetnya obor, wkwkwk. Tapi semuanya berjalan dengan sederhana dan meskipun gaselalu menyenangkan, but I'm very enjoying everything. 

Awalnya seperti, bukan ini yg gue mau. Tapi makin kesini, kalimat "Allah tau yg terbaik buat kita, Allah mengenal kita lebih dari kita mengenal diri sendiri." itu bener. Dan sekarang yang terpenting itu, melakukan sesutu yg membuat dua orang paling berharga sejagat raya dan alam semesta ini bahagia, minimal bikin mereka senyum. Bikaus dari senyum mereka gue bisa merasa hidup, gue bisa berhenti merasa seperti corpse.

Karena ini jalan gue, seperti apapun rupanya, berbatu-batu atau berkelak-kelok atau harus puter jalur atau harus macet dulu, gue akan menjalaninya. Demi dua orang tersayang itu. Karena tiap jalan yg rusak berlubang, ada saatnya itu bakal diperbaiki. Gue percaya teori ini, (kecuali pas nonton berita ada warga gotong royong, swadaya bareng2 benerin jalan,yg ini lain cerita.)

Ahelah ko eike serius amat ya.

Padahal Harry, you know, majalah Another Man. Gaterlalu kaget sih, ya. Abisan prediksi gue sbg pecinta Harry Styles, dalam break 1D ini dia berpotensi buat solo, aktor, model, song writer. Dan boom, Dunkirk bakal rilis summer 2017, foto2 Harry di Another Man yg OMG, itu keren kan. Dan sekarang gue menunggu Harry bikin single -sukur2 album-solo. Gue rindu suara dia.

Sumber: tumblr.com

Sumber: tumblr.com 

Sumber: tumblr.com

sumber : tumblr
Sumber: tumblr.com
Tuuh fotonya~ yampuun gatau deh pria satu ini terbuat dari apa, bisa cute bgt gitu omg!

Terus Niall, single The Town. Kirain Niall cuma main golf selama ini, tau2 rilis single aja doi. Niall hebat! Mana singlenya kereeen! (cek ini!)
Sumber : google.com

Sumber : google.com

Terus ngeliat tweet Louis sama Liam yang kasi dukungan ke Niall, yampun gue seneng bacanya. Mereka bikin iri bgt asli. Ya nyatanya lima tahun bareng itu gasebentar sih, ya. Semangat Niall!!

Mungkin segini dulu ngocehnya ya, abisan udah mau jam 6, paket obot-nya udah mau kelar ini :( sebel deh. Dadaaah~

Wassalam..

Komentar