Beginilah. Hm.

Tue - Sept 6th 2016, 9:42PM

Selasa ha? Gue gapernah kepikiran hari ini bisa terlewat seperti ini. Apa? Ini bukan masalah Idul Adha yg tanggal 12 besok ih. Lagian blm ada rejeki, jd blm bisa kurban ini. Next year I hope, aamiin. Tangan gue dingin bgt actually, ya biasa hawa gunung. Ini cius lebih dingin daripada tadi.

Iya pagi tadi. Yang seperti 3 kali pasaran wage sebelumnya. Okay this isn't big thing. Biar gue skip.

Jadi, tadi pagi gue menemukan chat sok penting dari temen wkwk, iya dia mah rada alay. Walopun tetep gue yg lebih lebih lebih lebay(jadi mari sebut saja dia Lili, kalo Mawar itu kan istrinya Mas Mul). Gue penasan gila, bikaus dia bilang ini penting. Ya pikiran gue kemana2 atuh. Dan bgitu gue baca kata 'urgent' yg dia ketik, entah kenapa salah satu firasat gue mengarah pada kakel idola gue dan Lili itu. Dan petir menyambar hari yang cerah benderang milik gue. Firasat itu tepat. Sekarang Lili sekolah di tempat yg sama dengan sang kakel btw. Oke mari kita sebut saja itu, Universitas X. Dan yang lebih jederr-boom-dorr dia daftar di satu perkumpulan yg sama dg sang kakel. Dan saat itu juga otak gue cuma memproyeksikan 3 huruf kapital yaitu, OMG(ditambah tanda pentung, jadinya OMG! Tanda pentungnya tambah lagi - tambah lagi - tambah lagi - tambah lagi, jadinya OMG!!!!!)
Jadi ceritanya, kakel ini pernah membuat gue fallin' so deep. Kenapa? Udajelas dia itu WOW, mempesona, berkarisma, berprestasi, cool dan saat itu begitu warbyazah terlihatnya di mata gue.(pasti di mata si Lili juga, dan dimata banyak cewe2 lain juga, yap, dia semacam salah seorang popular boy waktu itu) -memalukan 😯 gue harap gaada temen yg baca ini.-
Apalagi selera musiknya, aduh mantaaap, cocok lah pokoknya. Setau gue dia itu suka sama Hayley Williams(ini berdasarkan aktivitas stalking socmednya secara berkala hehe, namanya juga penggemar), jadi gue suka inget dia gitu kalo dengerin Paramore. Dan sejujurnya sekarang2 ini udah gapernah inget lagi sampai Lili membawa kabar cetar seperti itu.

He's like perfection. Makanya gue gapernah membuat selangkahpun mendekat. Gue gapunya nyali. Ya apa daya cewe seperti gue ini sih, hanya sripilan sisa jajanan kripik bungkusan limaratusan. Hahaha drama. Gue bahkan gapernah nampak dimatanya.
Malahan beberapa menit yg lalu si Lili pake ngirim kontak Line-nya sang Kakel. OMG. Ngeliat fotonya aja degdegan gakaruan. Gue gaberani menyentuh tombol add itu. Sama sekali.
Bagi gue dia cuma penghias masa SLTA gue. Dan sejak setahun lalu dia bukan murid SLTA lagi, lalu dia menguap dari ingatan gue.
Dan gue maunya biar dia nguap aja. E malah, gara2 Lili, gue jadi stalking socmednya lagi. Wkwkwk. Wateknya fangirl emang.

Kejutan lain juga datang sebagai paket kedua hari ini. Itu loh, lowongan yg udah ditunggu sekian lamanya, akhirnya menampakkan tanda2. Gue begitu seneng dan bersemangat pas dapet sms dari bursa kerja sekolah gue, bahwa besok mau diadain latian tes. Tapi kepala gue kejatuhan kelapa tiba2(wkwk ga deng) my nyokap sepertinya gasetuju. Dia lebih seneng gue dirumah. Kerja deket2 rumah. Walaupun dia gangomong langsung tapi gue bisa mencerna itu dari kalimat2 yang dia keluarkan. Yg ada dipikiran gue hanya, kenapa kesempatan hanya memberi gue sedikit waktu buat memilih?
Gue udah mau mewek aja. Tapi gue tahan mati2an. Sebel si, cengeng mulu. Lagian ada kalimat "Menangis itu tidak menyelesaikan masalah." dan kalo bagian memberi rasa lega, gue pikir bobo sebentar jg bisa memberi efek lega. Makanya gue paksain bobo ciang yang akhirnya sampai 3 jam lamanya.
Dan pas bangun, everything feels better.

Kebetulan gue puasa hari ini, dan lagi seneng masak gitu. Terus bangun tidur gue masak aja buat buka puasa(ini lebih efektif buat mengalihkan pikiran suntuk dan galau lho! Apalagi nyium bau masakan yg aduhai sedapnya, lupa lah sama perasaan mellow itu) Cuman sayangnya hari ini serumah yg puasa cuman gue. Jadi akhirnya buka puasa gue alone. Madahal gue masak terong pedes, sama telor dadar. Dan itu lumayan ko, cius deh. Mau cobain? Sini gue masakin.

Rasaya bagus aja ya, perempuan bisa masak, dan ngelakuin hal2 womanly lainnya, kayak ngejait, rajin bersih2, dandan, mixing-matching baju, itu semua asik kayaknya. Tapi gue cuma bisa ngelakuin sebagiannya dan gabisa ngelakuin sebagian yg lain. Kayak dandan misalnya, gue bener2 buta meskipun itu cuma bedakan, mungkin gue harus remedial kalo bedakan gue dinilai. Gue pengen belajar dandan sejujurnya wkwkwk. (uh malu gue nulisnya 😶)

Tangan gue udah gakedinginan btw. Hawanya mulai anget. Cuman nyamuk disini ngeselin gila. Banyak banget. Awas aja kalo sampe besok bangun tidur merah2 gatel kulit gue, heuh, dasar nyamuk. Mana bunyi nguing-nguing-nya ganggu bgt lagi. Saat ini gue berharap tempat tidur ini ada kelambunya.

Sepertinya aksi jempol gue yg daritadi menarinari ini, harus diakhiri dulu. Pasalnya nanti bisa makin ngelantur. Yaudah sih, gue masih mau bobo-boboan asoy sambil nunggu ngantuk. Duh, udah mulai gatel2 nih tangan. Nyamuk kurangajar emang.

Byebye~
Kisskiss
Mwah mwah mwah

Komentar