Morning, Sunday

August 21st 2016

You keep saying everything, you this, you that, you have to nah, you must huh, you watch me whip lah, you watch me nae nae lah, watch me bop, do the stanky leg lah(nyanyi gue), omg. I know you're enjoying your happy new life. Dan selama lo bahagia, whatever. Gue berusaha bahagia. Seenggaknya lo gak kayak gue. Nyantai, galo, baper, baca novel. Haha. My silly new life, right. Gue belum menemukan sesuatu itu. Gue gak secepat umur yg merayap kearah tua tiap tahun. Pikiran gue mungkin bantet(kurang telor kali ya). Tapi gue percaya takdir gue lebih baik dari ini. Harus gitu lah. Gue juga bakal nyusulin jadi mahasiswa. Hahaha. Gue seneng kalo mikirin ini taoo. Tapi nanti gue udah ketuaan ya, gue pasti masih semangat dong, yekan, yekan(gue ga lagi ngomong sama lo. Gue ngomong ke diri gue ya).

Gue pen jadi penulis fiksi gitu. Tapi gue gapunya basic apapun. Tulisan gue is too receh to be something. Puisi ha? Itu jg murahan bgt. Gue mah apasih. Masuk 1000 penulis dari sekitar 2600an peserta penulis aja udah pencapaian yang omg, itu hal besar buat gue. Gue bersyukur bgt sama hal itu. Meskipun gue gapunya duit buat order buku yang memuat puisi gue itu. Tapi gue bener2 bersyukur dan berterimakasih sama Kekata dan Bebuku Publisher dan pihak2 yg menyelenggarakan event Mini Kata Mega Makna itu. Yang jelas Meskipun cuma e-sertifikat yg gue peroleh. I'm still proud of myself too. Seenggaknya ada bukti gue ngelakuin sesuatu. Ada bukti gue bergerak selangkah. Dan gue bahagia(dan sangat-sangat-sangat terhibur)

Bersyukur bgt gue bisa menelorkan tulisan berjudul Aku itu. Itu emang bukan syair dengan kata2 emas dan cuma kurang dari 40 kata, tapi tetep aja itu ada di Buku Antologi Aquarium dan Delusi, yang denger2 jg mau didaftarin MURI. Lagi2 pengagguran kek gue bahkan gapunya duit buat bantu ngewujudin itu. And this is the only thing I feel sad of.

Banyak hal yang cuma bisa dilakuin dg bantuan duit, dan gue kesulitan dalam hal duit. Gue malu kali ngemis mulu sama ortu. Udah cukup gue bersenang2 pake duit mereka buat sekolah dan jajan selama ini. Gue malu jadi pengangguran. Malu sama mereka berdua yang udah ngelakuin semuanya buat gue. Hidup yang sebenernya ga semudah tidur larut malem hampir tiap hari krena tugas dan ulangan. Kalo dulu pulang sore, belajar buat ulangan, persiapan praktek ini ono, deadline tugas dihari yg sama, adalah cobaan berat buat gue sekaligus siksaan amat sangat, sekarang malah cuma santai seharian dirumah lebih terrible dari itu semua. Gue tambah tua, gue gamungkin begini terus.

Eh eh eh. Kok ngelantur ya gue. Hahaha. Jan serius amat ah. Gue masih 18 keles(ya hampir 19 sih, akhir taun ini, tar pas tanggalnya ucapin hepi besdey ya! Ini perintah! Wkwk. #hausperhatian -jijay gue.). Gue berusaha kok. Jan sepaneng ah.

Gue mao post puisi karya gue yg berjudul Aku itu sih(sapayangnanyabego). Tapi nanti kalo udah pede. Wkwk. Padahal mah blog ini gaada visitornya hahahaha. Ya gue malu sama seseorang dibalik semua teknologi yg umat manusa manfaatkan ini, siapa tau ada yang iseng bacain wkwkwk. (najongbacaginianih) udah ah.

Good morning
Byebye
Wassalam~

06:09 AM

Ohya tolong abaikan cara gue berbahasa Inggris. Okefix gue kan amatir.

Komentar