Puisi PPKn


Holaa semuanya~
Ini hari Minggu ya, jadi tanggal 17-nya merah. Dan itu nggak akan ada hubungannya sama postingan ini. He'eh. Gue lagi pengen posting sesuatu, dan pas ngebuka-buka tulisan-tulisan gue, disana ada file yang judulnya Puisi PPKn, ya walopun ini bukan puisi tentang pelajaran PPKn. Tapi ini, gue bikin pas lagi ulangan PPKn, nggak semuanya sih, beberapa kalimat aja. Gue dapet ilham waktu itu. terus karena darurat lagi ulangan gue tulis dimeja, hehe, terus gue salin dibuku, dan sampe kost gue salin deh di Ms. Word. Dan beginilah jadinya
-----------------------------


Melodi dari deru nafasmu
Nada dari detak jantungmu
Serta musik dari desir alir darahmu
Mereka seperti hantu
Menakutiku
Mengejutkanku
Menggugah penasaranku
             
Nada sempurna mengalir dalam nadimu
Seolah itu hidupmu
Irama dari kumpulan nada sempurna detak jantungmu
Bersatu dengan tempo mengalun, mendayu
Mengantarkan romansa disanding bunga tidurku
Membawa sedu dan mellow drama itu
--------------------------------------------------

Udah sih, gitu doang. :D
Salam sahabat dari kota Dawet Ayu...
Terimakasih~
 :)

Komentar