Puisi-puisi

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh,

Hola eveybody, hari ini tanggal 21 Februari, nggak kerasa bulan Februari yang sesuatu ini udah hampir selesai, ya. Banyak banget kejadian bulan ini, mulai dari ultahnya my bae, Harold Styles yang ke 22 pas tanggal 2 kemaren,
Terus ultahnya Freddie Highmore pas tanggal 14-nya, barengan sama pengambilan foto buat Years Book, sampe jadwal padatnya siswa kelas XII, yang Try Out, yang uji coba UN CBT (tapi batal pas mapel Matematika sama Produktif), yang Ujian Praktek: bikin produk kesehatan, pidato, sholat jenazah, pencak silat, basket, dan puncaknya di Ujian Praktek Kejuruan yang paling mendebarkan sedunia :D hahaha, dan itu besok, Senin, 22 Feruari 2016. semuanya bener-bener berlalu gitu aja, cepet banget. siapa yang nyangka kalo beberapa bulan lagi gue ini udah bakal out dari SMKN 1 Bawang tercinta. Tiga tahun ini, sangat berarti buat hidup gue, tiga tahun ini, adalah sebuah sejarah yang bakalan sulit dilupain, nggak akan gue lupain. Tiga tahun bareng TKJ 1, ngelewatin banyak hal, yang nyebelin, yang seneng-seneng bareng, yang bikin bete, yang bikin sedih, yang buka bersamanya nggak pernah sukses, karena gue juga nggak pernah ikutan, hehe :D sori ya, temen-temen, yang pagelaran tarinya konyol (tapi konyol itu yang bikin gue selalu terharu dan bakal inget terus sama kalian). Dan semuanya yang 3 tahun ini, buat gue layak dikenang.

Hidup kita semua bakal terus lanjut, walaupun kita pisah disini. Emang bener, tahun terakhir SMA itu yang paling berkesan. Apalagi yang 3 tahun barengan sekelas, Tuhan menjadikan kita keluarga 3 tahun ini, keluarga baru seperti kalian, yang warna-warni yang indah seperti pelangi. Mudah-mudahan semuanya bisa menempuh jalan terbaik menuju masadepannya yang sukses ya, aamiin..

Anyway, gue sebenernya mau publish puisi buatan gue, dilihat dari sisi manapun puisi ini emang nggak ada hubungannya sama apa yang gue tulis diatas. Ya, intinya gue cuma mau publish puisi gue aja.(titik). Dari dulu gue seneng bikin puisi, tapi puisi-puisi gue kebanyakan payah, dan jujur aja, gue masih malu kalo puisi gue dibaca orang, tapi... I want to make a step forward. So, ini dia puisi gue, enjoy..
 
Dear lonely water,
kau mengingikan gejolak dan gelombang,
agar tidak kesepian, kan,
kau menginginkan kecipak
kau bahkan ingin ombak, besar
agar tidak kesepian, kan,
kau ingin para binatang merangkak melaluimu
kau ingin ganggang dan karang tumbuh dalammu,
agar tidak kesepian, kan
wahai air yang kesepian,
akan kuciptakan gelombang, kuciptakan gejolakmu
akan kubuat kecipak bahkan ombak
akan kuundang para binatang ganggang dan karang
agar kau jangan kesepian.

Itu dia, (itu juga masih agak payah kayaknya -_- tapi itu ori bikinan gue ) judul Lonely Water sendiri, gue terinspirasi dari lirik lagunya James Bay yang Hold Back The River, yang bagian "Lonely water, lonely water, wont you let us wander, let us hold each other" ini part favorit gue soalnya. Okay-okay, makasih buat yang udah baca puisi gue,
akhir kata,
Wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh, byebye~

Komentar